Berita Wisata

Berita Update

Index Berita

Berita Olahraga

Berita Teknologi

Berita Kesehatan

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Kaba Kampuang

Berita Entertainment

Pasang Iklan Anda

Pasang Iklan Anda

Rizal Armada Tak Bisa Lepas Dari Yang Namanya Kamera

Fotografi adalah salah satu hobi yang kini tengah digemari oleh banyak orang. Di Indonesia sendiri, sudah banyak sekali sudah banyak sekali orang yang menjajaki aktivitas itu dan menggabungkannya dengan kegemaran mereka berlibur atau travelling.

Bahkan, ada beberapa musisi Tanah Air yang juga mulai menyukai hobi fotografi di liar kesibukannya, seperti salah satunya Rizal Disandi atau yang lebih dikenal sebagai Rizal Armada. Vokalis grup musik Armada ini menyukai fotografi berawal dari keisengan mengabadikan momen melalui handphone pribadinya.

"Dari zaman dulu emang udah suka moto, gua tipikal yang suka moto ketimbang difoto. Waktu itu sih berawal dari handphone aja, pakai kamera hape. Lama-lama beranjak ke action cam," ujar Rizal saat ditemui di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

Rizal mulai keranjingan fotografi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Rizal mulai keranjingan fotografi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Walaupun tengah tergila-gila dengan fotografi, tetapi pria 29 tahun itu belum mencoba untuk hunting ke suatu tempat tertentu. Namun ia mengakui jika kamera selalu ada dalam genggamannya setiap waktu, ke manapun dia pergi.

"(Hunting) Nggak begitu banyak, tapi ke mana gua pergi, gua selalu bawa (kamera). Ya buat motoin anak-anak (Armada) aja," pungkasnya sambil tertawa.

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda