Berita Wisata

Berita Update

Index Berita

Berita Olahraga

Berita Teknologi

Berita Kesehatan

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Kaba Kampuang

Berita Entertainment

Pasang Iklan Anda

Pasang Iklan Anda

Ini Alasan Angel Pieters Mau Jajal Dunia Akting

Artis cantik, Angel Pieters awalnya dikenal publik karena kualitasnya sebagai seorang penyanyi. Namun kini gadis berusia 18 tahun itu mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting meski dirinya juga tengah menyiapkan sebuah album baru.

Angel kini terlibat syuting di sebuah serial musikal bertajuk Stereo. Gadis yang sempat terjerat sebuah masalah di IMA 2015 itu menerima tawaran tersebut karena masih ada hubungannya dengan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

"Iya, karena musik jadi tertarik. Sebenarnya aku juga mau mengasah kemampuan aku dalam berakting karena selama ini nyanyi terus. Semoga bisa menyalurkan hobi aku di akting. Sama lebih pengen belajar pengalaman yang susah untuk didapatkan, plus ada nyanyinya juga di sana jadi sekalian," ujar Angel ketika di Studio Global TV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis malam (17/9).

Meski sudah mulai merasakan nikmatnya akting, Angel sendiri masih tetap cenderung memilih nyanyi. Pasalnya, hal itu adalah impian yang sudah ia miliki sejak masih kecil dulu.

"Jujur nyaman dua-duanyanya (nyanyi dan akting). Tapi kalau disuruh pilih, aku maunya nyanyi. Karena kan mimpinya pengen nyanyi, cuma lama-lama terinspirasi Beyonce dan Whitney, mereka bisa coba bidang lain," sambung Angel.

Tentu saja sebagai seorang yang baru di bidang akting, pelantun Misteri Cinta ini masih sering menemui berbagai kesulitan. "Paling sulit akting senatural mungkin untuk menjiwai perannya. Itu yang menurut aku susah sih. Selain menjiwai karakternya juga dialognya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda