Berita Wisata

Berita Update

Index Berita

Berita Olahraga

Berita Teknologi

Berita Kesehatan

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Kaba Kampuang

Berita Entertainment

Pasang Iklan Anda

Pasang Iklan Anda

Trio Italia dan Ronaldo di Tim Terbaik Matchday 1

UEFA telah memilih 11 pemain untuk tim terbaik Liga Champions 2015/16 matchday 1. Tiga pemain Italia termasuk di dalamnya, bersama Cristiano Ronaldo yang mencetak hattrick buat Real Madrid.

Di bawah mistar, muncul nama Gianluigi Buffon. Performa tangguh yang membuat Juventus bisa menjinakkan Manchester City 2-1 di Etihad jelas menjadi pertimbangan utama. Rekan Buffon, Leonardo Bonucci, juga terpilih. Di bek kanan, ada Alessandro Florenzi yang gol 55,5 meternya memberi AS Roma hasil imbang melawan juara bertahan Barcelona.

Ronaldo, Antoine Griezmann (Atletico Madrid) dan Hulk (Zenit) membentuk trident di lini depan. Sementara itu, Angel Di Maria jadi salah satu yang terbaik di lini kedua.

Di Maria mencetak gol perdana Liga Champions musim ini. Di Maria mencetak gol tersebut ketika laga PSG vs Malmo di Grup A baru masuk menit ke-4. Edinson Cavani kemudian memastikan PSG menang 2-0 dengan golnya di menit 61.

Dante (Wolfsburg) dan Josip Pivaric (Dinamo Zagreb) melengkapi formasi empat bek. Nicolas Gaitan (Benfica) dan Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen) mendampingi Di Maria di barisan tengah.

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda