Berita Wisata

Berita Update

Index Berita

Berita Olahraga

Berita Teknologi

Berita Kesehatan

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Kaba Kampuang

Berita Entertainment

Pasang Iklan Anda

Pasang Iklan Anda

Romantis! Ini Kata-Kata Cinta Dari Will Smith Untuk Sang Istri

Rumah tangga Will Smith dan Jada Pinkett memang sempat diterpa isu perceraian. Namun, pasangan ini berhasil membuktikan jika kabar itu hanyalah rumor palsu belaka. Faktanya, mereka tetap mampu bertahan dan membuktikan jika hubungan mereka sedang baik-baik saja.

Setelah sempat tertangkap mesra, kali ini Will dan Jada kembali mencuri perhatian. Hal ini terjadi karena sebuah foto yang baru saja diunggahnya melalui akun Instagram sang istri.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, bintang SUICIDE SQUAD ini memilih untuk menyebarkan kata-kata cintanya untuk menyambut hari ulang tahun Jada. Bersamaan dengan dituliskannya pesan romantis itu, Will juga mengunggah foto masa lalu mereka.

"20 tahun yang lalu, foto ini diambil di rumah ibumu. Jadi, aku akan mulai berhitung. Aku telah menyanyikan lagu Happy Birthday sebanyak 20 kali dan membawakanmu 19 hadiah. Aku telah melihatmu meniup 693 lilin (malam ini jadi 737). Aku telah bilang, 'I love you' padamu sebanyak 8.285 kali. Dan di antara 3,96 miliar wanita di planet ini, hanya ada 1 yang ku pilih untuk menjadi pendamping hidupku. Selamat ulang tahun sayang!" begitulah bunyi pesan Will jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.

Tak pelak lagi, hal ini langsung membuat para follower-nya ikut terharu saat membaca tulisan indah Will untuk wanita yang sangat dicintainya itu. Banyak yang memuji kehangatan rumah tangga mereka, dan ikut-ikutan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jada.

Bayangkan saja, bagaimana jadinya jika kamu punya pasangan yang menuliskan kata-kata indah seperti ini di hari ulang tahunmu? Postingan ini menjadi bukti nyata bahwa hubungan Will dan Jada sedang baik-baik saja dan tetap mesra. So sweet!

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda