Berita Wisata

Berita Update

Index Berita

Berita Olahraga

Berita Teknologi

Berita Kesehatan

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Kaba Kampuang

Berita Entertainment

Pasang Iklan Anda

Pasang Iklan Anda

MFC Akan Dikolaborasikan dengan Grand Closing TDS 2015

Pemerintah Provinsi Sumbar melalui Dinas Parekraf Sumbar bertekad menjadikan grand closing Ajang balap sepeda Tour de Singkarak 2015 berbeda dari tahun sebelumnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Parekraf Sumbar, Drs. Burhasman,MM mengatakan "TDS dan MFC 2015 merupakan kolaborasi yang menakjubkan sebagai upaya mempromosikan budaya minangkabau pada dunia, adanya parade fashion carnival jelang etape 9 di jalanan itu bagian dari promosi," ujarnya.

Minangkabau Fashion Carnival (MFC) ketiga ini merupakan ajang menampilkan kretivitas para desainer handal tanpa meninggalkan budaya lokal setempat, contohnya saja adanya motif rumah gadang pada desain pakaian carnival dan adanya songket. Namun tidak hanya songket yang ditonjolkan juga akan ada batik dan kain tenun lainnya.

Grand Closing etape TDS 2015 dikoborasikan dengan Minangkabau Fashion Carnival (MFC) ke-3. MFC 2015 sebagai ajang menampilkan kreativitas desainer lokal yang berakar 100% budaya minang yang disuguhkan jelang opening etape 9 pada Tanggal 11 Oktober 2015

Kadis Pariwisata Kota Padang Kota Padang, Dian Fakri mengatakan Padang didaulat sebagai tuan rumah penutupan TDS 2015 etape 9, dan menjadi kota paling banyak dilalui oleh pembalap. "Kami sudah siapkan para desainer untuk mengikuti ajang minangkabau fashion carnival dan para modelpun juga telah disiapkan," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda