Berita Wisata

Berita Update

Index Berita

Berita Olahraga

Berita Teknologi

Berita Kesehatan

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Kaba Kampuang

Berita Entertainment

Pasang Iklan Anda

Pasang Iklan Anda

Raffi Ahmad Gelar Syukuran Aqiqah Bayi Rafathar Secara Tertutup

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar syukuran buah hati mereka Rafathar Malik Ahmad di kediamannya, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Raffi dan Gigi yang sudah mengadakan aqiqah beberapa waktu lalu, kali ini melangsungkan syukuran potong rambut dan pengajian.

"Ini acara pemotongan rambut. Aqiqahnya kan udah. Adat jawa kan 35 hari ada potong rambut. Diadakannya hari ini sama pengajian," ujar Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita yang ditemui usai syukuran.

"Syukuran aqiqah Rafathar. Potong kambing udah lama di rumah Andara. Dimasak dulu terus bagi-bagu ke orang. Kambingnya dua jantan. Udah abis lahiran waktu itu. Kalau ini kumpul keluarga kecil-kecilan sama ibu-ibu pengajian sama anak yatim piatu. Tapi ini belum dibotakin masih nunggu tiga bulan. Takut masuk angin kita tinggal di apartemen di AC terus," jelas Raffi.

Berbeda dari beragam acara Raffi sebelumnya yang selalu disiarkan secara live oleh stasiun televisi swasta, kali ini Raffi mengadakan syukuran secara tertutup. Ternyata Raffi punya alasannya sendiri untuk merayakan dengan kecil-kecilan.

"Sebenarnya nggak eksklusif sih tapi pengen kita-kita aja. Kalau terbuka sama media yang ada ngobrol sama keluarganya jarang. Ini kan acara aqiqah aja. Doa aja lebih khusyuk," pungkas Raffi.

Dalam kesempatan itu, Raffi dan Mama Amy juga menceritakan perkembangan Rafathar yang makin menggemaskan. Putra pasangan yang menikah pada tahun 2014 itu lahir tepat pada tanggal 15 Agustus 2015.

"Masih menyusui. Belum keliatan, InsyaAllah tambah lucu. Tiap minggu ketemuan," tutur Amy. "Belum sih, tapi kayaknya lehernya udah kuat. Jadi suka tegak-tegak sendiri gitu," pungkas Raffi.

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda