Berita Wisata

Berita Update

Index Berita

Berita Olahraga

Berita Teknologi

Berita Kesehatan

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Kaba Kampuang

Berita Entertainment

Pasang Iklan Anda

Pasang Iklan Anda

Sekuel 'PACIFIC RIM' Dikabarkan Batal, Ini Jawaban Sutradara

Simpang siur kabar batalnya pembuatan sekuel film laris PACIFIC RIM akhirnya menemukan jawabannya. Sang sutradara, Guillermo del Toro angkat bicara soal kabar penundaan dan juga pembatalan film ini.

Dilansir dari Ace Showbiz, Del Toro menegaskan bahwa sekuel PACIFIC RIM tidak dibatalkan. Meski mengakui ada penundaan, tapi proyek film itu tidak akan mereka hentikan sama sekali dan kini masih dalam tahap pembuatan skenario dan menyusun anggaran.

"Kami masih berputar di skenario dan anggaran. Dalam tiga minggu ini kami masih melakukan itu. Sejauh ini, sekuel PACIFIC RIM tidak mati. Kami masih mengerjakannya, dan sekarang progressnya sudah cukup jauh," ujar Del Toro, Minggu (20/9).

Meski demikian, Del Toro tidak menampik kalau ia akan membuat film lain di sela-sela proyek PACIFIC RIM. Tapi hal itu tidak akan mengganggu jadwal yang sudah ia buat untuk film action seru tersebut.

"Kalau saja aku seorang miliader, maka aku tidak akan pikir panjang untuk membuat HELLBOY 3, PACIFIC RIM 2 dan AT THE MOUNTAIN OF MADNESS. Dan aku akan segera menjadi seorang jutawan karenanya," ujar Del Toro penuh makna.

Sebelumnya sekuel PACIFIC RIM dikabarkan mengalami pembatalan karena beberapa hal. Namun kini para penggemar film yang dibintangi oleh Charlie Hunnam dan Mako Mori ini tidak perlu khawatir, karena proyek sekuelnya masih terus berlanjut.

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda